Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Minggu, 26 Desember 2010

Lagu Indonesia Raya Redakan Emosi Supporter

JAKARTA - Antrian tiket di loket pintu timur Stadion Gelora Bung Karno (GBK) sudah menjurus ke aksi ricuh. Puluhan ribu supporter timnas yang ingin mendapat tiket sering terlihat emosi tanpa alasan yang jelas.

Berdasarkan pantauan okezone, Minggu (26/12/2010) kebanyakan dari mereka saling dorong-dorongan kemudian berteriak-teriak. Dua mobil polisi yang sempat melintasi loket pintu timur sempat menjadi pelampiasan mereka melepaskan kekesalannya. 

Para supporter itu meneriaki dua mobil polisi tersebut, namun uniknya untuk meredam suasana rusuh ini, cukup dinyanyikan lagu Indonesia Raya sambil bertepuk tangan suasana kembali menjadi aman untuk beberapa saat.

Sayangnya sampe saat ini aparat kepolisisan tak tampak terlibat dalam penjagaan. Dan penjagaan hanya dilakukan dari aparat pengamanan SUGBK.

Salah satu petugas keamanan tersebut,  Tumbur mengatakan tidak mengetahui kenapa tak ada polisi, disini hanya ada 50 orang yang mengamankan.

Sampai sekarang loketnya belum dibuka, rencananya akan dibuka jam 10.00 . Hari ini yang dibuka untuk kategori tribun, seharga 50 ribu. Ia juga mengatakan bahwa yang mengantri tiket pindahan dari yang tidak mendapat tiket kategori 1 dan 2.



okezone.com

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo