Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Minggu, 26 Desember 2010

Malang, Fans Indonesia Tak Kebagian Hotel

KUALA LUMPUR - Gelombang fans Indonesia terus berdatangan ke negeri Jiran untuk mendukung Timnas Indonesia yang akan melakoni leg pertama babak final AFF Suzuki Cup 2010, di Stadion Nasional Bukit Jalil, Minggu (26/12/2010) malam nanti. Malang, sebagian dari mereka belum kebagian kamar hotel untuk beristirahat.

Kedatangan ribuan fans Garuda ini kontan memberi berkah bagi para pengelola hotel yang berada di kawasan Kuala Lumpur dan daerah sekitar stadion. Seluruh kamar-kamar yang mereka sewakan ludes tak bersisa, dari mulai hotel kelas atas, mengengah bahkan hingga kelas melati.

Dari pantauan okezone di seputaran jalan Alor, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, hotel-hotel sudah tak lagi bisa menampung pendukung Merah Putih. Alhasil, mereka pun harus luntang-lantung mencari tempat menginap.

Keluarga Slamet adalah salah satu fans Indonesia yang nahas tidak mendapatkan kamar hotel. Keluarga yang datang dari Surabaya ini datang pagi tagi, dan langsung mencari hotel untuk beristirahat sebelum menuju ke Bukit Jalil. Sayang, harapan mereka untuk bisa mendapatkan hotel pun harus pupus lantaran kamar di setiap hotel yang mereka datangi telah full-book.

“Saya baru datang pagi tadi. Saya pikir tidak akan susah begini mencari hotelnya. Kalo begini, ya mau gimana lagi, kita tunggu sampai jam 12 siang saja lah. Siapa tahu ada yang check out,” keluhnya, saat berbincang dengan okezone di lobby depan Hotel Imperial.

Duel Malaysia kontra Indonesia di Bukit Jalil malam nanti memang dipastikan bakal seru. Pasalnya, selain karena kekuatan kedua tim yang tak jauh berbeda, fans kedua tim juga diprediksi bakal berimbang.

Itu terjadi setelah alokasi 15.000 tiket yang disebar panitia lokal (LOC) untuk fans Indonesia sudah ludes. Ini belum termasuk beberapa rombongan lain yang berniat membeli tiket yang sebenarnya dialokasikan untuk fans Malaysia.


okezone.com

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo