Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Sabtu, 25 Desember 2010

Skandal Terpanas 2010

Di 2010 menjadi tahun cukup menggemparkan di kalangan selebriti Hollywood. Betapa tidak, banyak kejadian penting dalam kehidupan aktris dan aktor kelas dunia terjadi di tahun ini. Mulai dari pernikahan, perceraian, sampai perselingkuhan.

Di penghujung tahun ini, untuk menyegarkan Anda pada berbagai kasus perselingkuhan terpanas yang pernah dilakukan artis papan atas, simak catatan berikut ini, dikutip dari US Magazine.

Tony Parker
Spurs - Knicks : Tony Parker
Kabar perselingkuhan suami Eva Longoria dan Erin Barry membuat gempar Hollywood beberapa waktu lalu. Kasus ini mengakibatkan kehidupan rumah tangga Parker dengan Longoria hancur berantakan.

Kasus perselingkuhan ini diketahui setelah Longoria menemukan sejumlah SMS mesra yang dikirimkan Parker kepada Erin. "Eva patah hati oleh pengkhianatan," kata orang terdekat Longoria kepada US Magazine. Setelah itu, sang aktris cantik ini pun menggugat cerai pemain basket tersebut.

Mike Nilon
Di tengah kebahagiaannya pasangan aktris NYPD BLUES, Garcelle Beauvais, berhembus kabar mengejutkan. Beauvais menuduh Nilon berselingkuh.

"Saya menemukan bukti bahwa suamiku telah berselingkuh dengan beberapa pelacur di Chicago selama hampir sembilan tahun. Saya hancur!" kata Beauvais.
Justin Timberlake
Justin Timberlake
Kabar mengejutkan datang dari Justin Timberlake, mantan personel N'Sync. Justin dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan koresponden Daily Show, Olivia Munn, padahal saat itu Justin masih menjalin hubungan dengan aktris, Jessica Biel. Agar bisa menaklukkan hati Munn, kabarnya Justin berbohong telah putus cinta dengan Biel.

"Mereka terbuka dan penuh kasih sayang," kata sumber di NYC. "Keduanya melakukan hubungan intim luar biasa."
Vienna GirardiAktor terkenal Jake Pavelka baru saja memutuskan tunangannya dengan aktris Vienna Girardi. Jake tidak dapat menolerir hubungan khusus yang dilakukan Vienna, mantan pelayan restoran Hooters, dengan Bintang Yunani, Gregory Michael.


vivanews

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo