Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Kamis, 06 Januari 2011

Tips Rahasia Membuat Rambut Tebal

Penampilan seorang wanita tidak hanya dilihat dari busana yang dikenakannya namun juga gaya rambutnya. Karena gaya dan model rambut yang Anda miliki akan juga berpengaruh terhadap penampilan wajah Anda. Ingatkah ungkapanRambut adalah Mahkota?”. Maka Berikut ini adalah tips rahasia memperoleh tampilan rambut tebal (bervolume):



1. Potongan Rambut. Potongan rambut yang tepat juga akan sangat membantu Anda dalam mendapatkan tampilan rambut mengembang. Gaya rambut pendek seperti bob sebatas dagu - maupun lebih pendek - terliha tlebih penuh dibanding rambut panjang, karena pada rambut pendek tidak ada beban tambahan yang akan ‘membebani’ rambut. Gaya rambut layer/trap juga pada umumnya berhasil membuat rambut terlihat lebih tebal dibandingkan rambut dengan model sama panjang, karena layer/trap tersebut membuat bagian-bagian saling menumpuk hingga membuat rambut seolah-olah tebal.

2. Rambut Halus dan Tipis. Jika rambut anda termasuk jenis rambut halus dan tipis, maka jangan memnjangkannya lebih dari batas tulang leher. Panjang yang ideal adalah sebahu atau lebih pendek. Juga jangan membuat layer/trap dengan banyak pada rambut tipis karena hal ini justru menonjolkan teksturnya yang tipis dan halus. Buatlah layer/trap hanya pada bagian bawah serta sedikit pada bagian sisi.

3. Gunakan produk rias rambut yang mengandung bahan untuk mengembangkan batang rambut. Umumnya produk ini ditandai dengan nama ‘Volumising’, ‘Volume’, ‘bodyfying’, ‘body’ atau ‘thickening’. Gunakan secukupnya, karena apabila terlalu banyak, justru akan membebani rambut dan membuatnya nampak lemas. Ketika keramas pun gunakan shampo serta kondisioner yang membuat rambut mengembang seperti Karastase Resistance Volum Active Hair Bath dan Volume Creme.

4. Hindari menggunakan produk yang sifatnya menghaluskan rambut, contohnya produk-produk pengilap rambut dengan kandungan silicone karena akan membuat rambut lemas.

5. Pengeritingan. Jika tidak ingin repot, maka lakukan pengeritingan permanen (perming) pada bagian akar rambut (root perming)


sumber:tipsanda.com

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo