Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Senin, 17 Desember 2012

Yang Perlu di JAUHI (Ini Yang MemBuat Mr.P Anda Kecil) Penting Guys

- Terong : terong mengandung senyawa bernama solanin yang dapat mengurangi kesuburan sementara waktu—cocok untuk wanita yang KB. Namun untuk yang sedang “terapi” pemanjangan ukuran, terong dapat mengembalikan ukuran ke semula. Akhirnya…pendek lagi, dah… (And  there’s another thing, terong juga adalah pantangan utama dari Ma Erot!!!)

- Terlalu banyak pare : dalam jumlah kecil si pahit ini dapat bermanfaat untuk KB karena mematikan sperma dan menghambat pematangan sperma. Tapi dalam jumlah besar, pare dapat mengakibatkan kemandulan dan impotensi. Maka itu, jangan overdose makan pare apabila Anda menyukainya!

- Lemak jenuh, lemak trans, dan kolesterol : beberapa sumber lemak jahat adalah makanan gorengan, fast-food, junk food, dan jeroan. Daging hewan sebenarnya sumber lemak jenuh, namun karena kita memerlukan proteinnya kita dapat seimbangkan dengan sayuran. Kolesterol dapat mengendap pada pembuluh darah, mengakibatkan penyumbatan dan menghambat sirkulasi darah. Lemak jenuh dan kolesterol pun melemahkan ereksi.

- Jangan Merokok!!!
Anda pasti sudah akrab dengan warning “rokok menyebabkan kanker, impotensi, gangguan kehamilan dan janin” yang toh, nggak ngaruh buat Anda untuk urung merokok (ngaku, laah…:-p). Rokok mengandung toksin-toksin yang mengacaukan penyebaran oksigen dari darah ke sel-sel tubuh, sehingga secara tak langsung melemahkan ereksi. Bahkan dalam suatu penelitian, pria perokok memiliki jumlah sperma sehat lebih kecil daripada pria bukan perokok—salah satu pendorong utama kemandulan. Definitely not good if you’re expecting a baby.


sumber : http://theopage.net

Related Posts by Categories

4 komentar:

  1. wahhh merokok berarti bahaya banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @bores : iya gan merokok memang berbahaya dan merugikan tp banyak org "sulit" bukan "tidak bisa" menghilangkan kebiasaan merokok .
      thx kunjungannya

      Hapus
  2. jangan makan yg berlemak sih kalo bisa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @timbangan : saran bagus gan
      thx kunjungannya:)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo