Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Senin, 17 Desember 2012

Makanan Untuk Membesarkan Mr.P (Penis Anda) Seriuss !!

Makanan yang meningkatkan sirkulasi darah memiliki efek yang sangat besar dalam pembesaran penis. Kabar gembiranya, makanan untuk ini mudah didapatkan di pasaran. Makanan jenis ini disebut juga vasodilator, yang terdiri dari :

-         Pisang : apabila Anda ingin ereksi kuat maka jantung pun harus kuat. Pisang kaya akan potassium yang baik untuk jantung dan sirkulasi darah—“wajib” dikonsumsi buat mereka yang ingin menambah ukuran Mr.P.

-         Kerang : mengapa pula kerang memiliki “reputasi seksual” yang baik? Hal ini karena kerang kaya akan Seng dan Vitamin B6—keduanya sangat-sangat penting untuk meningkatkan kadar testosteron. Bila Anda alergi pada kerang, cobalah alternatif lain seperti kacang-kacangan dan biji-bijian.

-         Ikan Salmon atau Salem : ikan ini mengandung asam lemak omega-3 yang mengurangi kelengketan darah pada dinding kapiler, sehingga meningkatkan aliran darah termasuk ke penis. Ikan laut lain yang dapat digunakan sebagai alternatif adalah tuna, mackerel, dan trout.

-         Bawang merah : walaupun yang satu ini membikin kita menangis saat mengupasnya, namun Anda akan tersenyum mengetahui manfaatnya. Bawang merah berkhasiat memperlebar pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi dan mengurangi penyumbatan. Namun pastikan Anda sikat gigi dan kumur yang banyak setelah makan ini, biar nggak bau nafasnya.

-         Kopi : cobalah ini, tapi jangan terlalu banyak. Kafein dapat mempercepat metabolisme, membuat darah mengalir lebih banyak dan membuat Anda lama di ranjang karena kafein mempercepat tubuh untuk melepaskan energi.

-         Makanan berserat : makanan berserat seperti pada sayuran, cherry, oatmeal, dan tomat dapat melindungi dinding arteri—dengan memecah kolesterol yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah—sehingga aliran darah lebih lancar.

-         Makanan berprotein tinggi
Pada dasarnya produksi testosteron dipicu oleh beberapa macam zat gizi : Vitamin A, Vitamin B12, folat, inositol, magnesium, seng, kalsium, dan sulfur (banyak di bawang). Dalam bukunya Good Mood Food, Wied Harry Apriadji meringkas untuk kita berbagai zat gizi yang dapat mengatasi berbagai masalah di ranjang :


GANGGUAN AKIBAT DARI KEKURANGAN….
Tidak pekanya organ seksual Folat, inositol, vitamin B12, kalsium
Kekeringan vagina akibat kurangnya sekresi pelumas alaminya Niasin (vitamin B3), vitamin B5, dan juga akibat dari kurang foreplay J
Frigid Vitamin B1, seng
Sulit orgasme Folat, vitamin B3
Ejakulasi dini Metionin, kalsium
Ereksi tidak penuh Vitamin B3, vitamin B5
Ereksi tidak bertahan lama Vitamin B6, magnesium, seng
Sulit ejakulasi Folat, Vitamin B3
NUTRISI SUMBER
Niasin (vit.B3) Kacang tanah sangrai, ikan, hati sapi, daging ayam
Vitamin B12 Makanan hewani, susu sapi, tapai, tempe
Vitamin B5 Telur, sawi, ubi jalar, kacang-kacangan, hati
Vitamin B6 Telur, susu (bukan yang bubuk!!), daging
Vitamin A Sayuran berwarna, hati sapi, ubi jalar merah, wortel
Magnesium dan Seng Banyak sayur-sayuran hijau
Folat Tomat, jeruk


Konsumsilah makanan di atas, tapi harus disertai dengan pemijatan! Kombinasi makanan dengan pemijatan dapat meningkatkan ukuran hingga 2 inci. Bila Anda terus makan pisang dan kerang tanpa pernah memijat, sama saja dengan membeli komputer canggih tapi tidak pernah digunakan untuk apapun kecuali untuk main game Solitaire.

sumber : http://theopage.net

Related Posts by Categories

2 komentar:

  1. Terimakasih infonya gan ini sangat berguna sekali bagi para pembaca yang sedang mencari makan obat pembesar penis salam kenal saja

    BalasHapus
  2. wah keren artikelnya pak, semoga banyak bermanfaat

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo