Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Selasa, 04 September 2012

6 Kekuatan Super Yang Setiap Ibu Miliki

 Memang benar. Para ibu memiliki kekuatan superhero. Mereka bisa melompat gedung tinggi dalam terikat tunggal, mereka dapat membakar benda mati dengan tatapan mereka, dan mereka dapat teleport ke tempat tertentu pada saat tertentu. Yah, tidak benar-benar. Tetapi mereka memiliki beberapa keterampilan gila.  



1.Mereka bisa melakukan apa saja - apapun - dengan satu tangan. Di sini saya berpikir sekian lama bahwa hidup aku butuh dua tangan tapi, setelah putri saya lahir, saya menyadari - benar-benar, bahwa tangan kedua adalah hanya bonus. Membuat tempat tidur sambil membawa bayi? Cek. Pasang celemek pada bayi dengan satu tangan? Cek. Baca email / menyeimbangkan buku cek / menyiapkan sebuah domba panggang yang enak dengan teratur dengan satu tangan? Cek, cek, cek.

 

2.Mereka memiliki kekuatan manusia super. Ingat ketika Anda pertama kali mengambil  kursi mobil sebelum Anda memiliki anak-anak? Itu berat, kan? Lucu bagaimana Anda tampaknya mengabaikan bahwa ketika Anda membawa kursi mobil - dengan anak Anda di dalamnya - bersama dengan tas popok dan 15 kantong lainnya.

 

3.Mereka memiliki pendengaran bionik dan indera peka lainnya . Anda tahu bagaimana Anda dibangunkan oleh suara kecil atau gerakan dari bayi Anda? Dan bagaimana suami Anda itu benar-benar tidak merasakannya? Dua kata: kekuatan Super.

 

4.Ajaibnya mereka bisa melupakan segala ketakutan mereka setelah bayinya lahir. pikirkan , biasanya anda takut membunuh laba-laba ----- ha!

 

5.Mereka selalu mencium pantat bayi mereka di depan umum. Apakah itu kekuatan super? Mungkin tidak. Tapi mari kita memberikan diri kita kesadaran untuk yang satu ini, karena, sungguh, itu bukan hal yang paling seksi di dunia ini.

 


6.Mereka selalu yang menyaksikan pengalaman pertama bayi. Apakah mereka tinggal di rumah ibu atau mama bekerja/ (Setidaknya kita suka berpikir mereka lakukan!)

 

Apa lagi kekuatan super lainnya yang ibu miliki?



source : http://thestir.cafemom.com

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo