Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Selasa, 11 September 2012

Apa Yang Membuat Wanita Nyaman Dengan Cowok? Nih Tips Membuat Cewek Nyaman Di Dekat Kita


 Beberapa cowok cowok neranggapan bahwa cewek itu bikin pusing , udah di kasi ini sama itu malah ngambek ? Mungkin salah satu dari kalin ada yang pernah menjadi korbannya dari cerita tersebut . Atau mungkin anda pernah jalan ke mall terus liat cewek cakep banget terus bergandengan tangan dengan cowok yang muka nya pas-pas an amat , kok bisa?? iya bisa inilah realita . Banyak yang bilang, cewek itu makhluk materialistis. Enggak ada yg sanggup “membeli” hati mereka, kecuali dengan uang melimpah atau barang-barang  bagus, cewek memang suka baju-baju cantik, sepatu baru, cincin emas atau mobil mewah. Tapi betulkah mereka bahagia karena hal-hal itu?
Salah. Betapapun mereka menikmati semua harta benda, namun apa yang dicari oleh jiwa setiap cewek sebetulnya sangat sederhana namun bermakna. Yaitu rasa cinta dan kenyamanan dari cowok yang mencintainya. Di bawah ini ada beberapa Tips membuat wanita nyaman dengan kita :


  
1. Perhatian Dimanapun, kapanpun, cowok ini selalu tunjukkan kepedulian akan harimu. Mulai dari hal remeh sampe hal serius. 

2. Asyik. Dia jago banget bikin kamu ketawa. Jago bikin lelucon yang bikin orang-orang di sekitarnya ngakak. Tapi bukan berarti dia enggak bisa serius.

3. Enak Jadi Temen Ngobrol . Diajak ngobrol soal apa aja nyambung. Kamu ngomong A, dia nanggepin. Kamu ngomong B, dia ngerespon.

4. Respek.Dia melindungi kehormatan pasangannya dan nggak suka kalo ada bagian tubuh si pasangan yang nggak sengaja keekspos, sekecil apapun.

5. Sayang Keluarga Maksudnya adalah keluarganya dan keluargamu. Cowok sejati, kalo main ke rumahmu, nggak akan segan bertegur sapa dgn kluargamu.

6. Peduli Penampilan Bukan berarti jadi cowok metroseksual atau berubah kepribadian secara drastis kalo mau ketemu cewek.  Maksudku, lebih ke cara dia menunjukkan kebersihan diri, seperti misalnya kuku yang dipotong rapi, pakaian yang sopan dan bersih

7.Ibadah. perhatiin caranya mengamalkan ajaran agama. Sebengal-bengal nya cowok, tetap bisa terlihat menawan lho kalo dia rajin beribadah.

8. Pekerjaan Apapun pekerjaannya, selama dilakoni dengan penuh loyalitas, maka cowok akan tetap punya nilai plus. Namun bukan apa pekerjaannyalah yg penting, melainkan niat, prinsip dan keteguhan hatinya untuk enggak berhenti berjuang meraih yang terbaik.
source : http://putricikicicuit.blogspot.com

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo