Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Selasa, 24 Agustus 2010

Harpies



Harpy, di mitologi Yunani diceritakan bahwa harpy adalah hewan bersayap yang memiliki tubuh seperti burung elang dan memiliki kepala wanita.Legenda menceritakan bahwa harpy suka mencuri tubuh orang mati, menyebarkan bau busuk dan meracuni makanan di desa2 yang dilewatinya.Harpies menyerupai silang antara elf wanita malam dan burung berburu, dengan cakar panjang untuk kaki dan sayap anggun besar untuk senjata. Harpies awalnya berasal dari Pegunungan Stonetalon, tetapi menyebar di seluruh Kalimdor dan Northrend. Harpy legenda menyatakan bahwa mereka turun dari sekelompok elf malam perempuan yang mengkhianati Ratu Azshara, dan dikutuk sebagai hukuman. Tidak ada laki-laki telah dilaporkan, rumor itu (memilikinya) Harpies berkembang biak dengan laki-laki captive banyak spesies, meskipun mereka lebih suka elf, Orc, dan manusia baik laki-laki yang lebih kecil atau lebih besar species.The spesies lain mengisi peran selama beberapa waktu, setelah yang mereka menjadi makanan bagi sarang. Dalam masa paceklik, Harpies dapat meletakkan telur yang tidak dibuahi menjadi salinan perempuan ibu.
Setan dan predator secara alami, Harpies adalah kutukan semua kehidupan lain di daerah mereka berakar. Mereka merampok Tauren permukiman sejak waktu dari pikiran, dan hanya dapat diasumsikan bahwa mereka sebanyak wabah pada quilboars dan lain-lain. Perlombaan hanya dikabarkan memiliki hubungan damai dengan Harpies adalah kobolds, yang mereka memulung perdagangan alat dan senjata untuk informasi dan protection.Harpies merupakan perbedaan yang sangat kotor. sarang mereka jelas oleh bau busuk pada angin. Mereka kebal terhadap infeksi dan penyakit lainnya yang berasal dari membusuk atau kontaminasi. imunitas ini tidak mencakup racun tanaman, hewan, atau efek magis.
Setelah konten untuk membatasi diri ke rumah leluhur mereka di puncak Pegunungan Stonetalon, yang Harpies liar dan ganas Kalimdor telah menyebarkan pengaruh mereka di seluruh pelosok benua. Para wanita bersayap setan telah diambil untuk merampok kafilah yang tidak menaruh curiga dan savaging apapun yang menyeberang ke wilayah mereka. sarang mereka, berserakan dengan sisa-sisa mengerikan korban-korban mereka, kini merupakan pemandangan umum dari mesas kering Durotar ke hutan yang subur di Teldrassil untuk es mencapai dari Dragonblight dan Puncak Storm.
Jika tidak diusir, mereka segera keluar menyerang berbagai dan segala sesuatu mereka dapatkan. Harpies jelas sangat cerdas, karena mereka dapat berkomunikasi dengan ras lain ketika mereka ingin. The umum eselon serangan masyarakat perampas dengan senjata mentah atau hanya dengan cakar tajam pisau cukur mereka. Mereka juga terbiasa dengan cara sihir ilahi dan pengkhianatan. The Harpies elit lebih cenderung menjadi tuan sihir elemental dan badai jauh lebih berbahaya.
Keji ini, perempuan bersayap tak bermoral hidup hanya untuk menyebabkan kerusakan dan kesedihan. Berasal dari Pegunungan Stonetalon berangin, yang Harpies yang ahli di malang menyergap kafilah dan wisatawan sama-sama bodoh
Harpies ditemukan di Teldrassil, Pegunungan Stonetalon, Feralas, Mulgore, para Jarum Seribu, Alterac Valley, Dragonblight, yang Peaks Storm, Barrens, dan Durotar.

(wowwiki.com)

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo