Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Sabtu, 25 Desember 2010

Hattrick CR7 & Benzema Gunduli Levante

MADRID - Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tampil luar biasa kala Real Madrid menjamu Levante pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey, Kamis (23/12/2010) dini hari WIB. Hattrick Benzema & CR7 mengantarkan El Real menang telak 8-0 atas Levante. Luar biasa!

Dengan kemenangan besar ini, Madrid bisa dipastikan bakal melaju ke babak perempat final Copa Del Rey 2010/2011. Pasalnya, Levante dipastikan bakal mengemban mission impossible untuk mengejar defisit delapan gol saat melakoni leg kedua di markas mereka.

Tampil dihadapan pendukungnya di Santiago Bernabeu, pasukan putih-putih Los Blancos langsung menggebrak. Hasilnya pun bisa dilihat. Belum genap sepuluh menit laga, Madrid berhasil unggul dua gol, masing-masing lewat gol Benzema di menit kelima dan Ozil empat menit berselang.

Unggul dua gol, Madrid kian gencar mencari gol tambahan demi mempermudah peluang mereka menuju leg kedua. Namun, Levante yang tersentak dengan dua gol cepat tersebut, mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dan mampu meladeni permainan El Real.

Sayang, keberhasilan tim sekota Valencia dalam meladeni permainan cepat armada Los Galacticos hanya bertahan hingga memasuki setengah jam laga. Pasalnya, memasuki menit ke-31, El Real kembali berhasil menambah pundi-pundi golnya. Untuk kedua kalinya, Benzema mencatatkan namanya di papan skor yang membuat Madrid unggul 3-0.

Tak ingin ketinggalan dengan aksi Benzema, Cristiano Ronaldo juga menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol penutup Madrid di akhir babak pertama. Madrid memimpin 4-0 di paruh pertama.

Memasuki paruh kedua laga, dominasi Los Blancos terus berlanjut, bahkan semakin menjadi-jadi. Setelah terus menekan selama 15 menit pertama. Madrid akhirnya kembali berhasil memperbesar keunggulannya menjadi 5-0, lewat hattrick Benzema di menit ke-69.

Kebobolan lima gol tanpa balas membuat moral para pemain Levante kian anjlok. Alhasil permainan mereka pun tak karuan dan membuat pasukan Madrid kian agresif membombardir pertahanan mereka. Ronaldo yang tak ingin kalah dengan Benzema akhirnya juga sukses mencatatkan hattricknya dengan tambahan dua gol yang dilesakkannya hanya dalam kurun waktu dua menit (72’ dan 74’).

Tak puas dengan tujuh gol, Pedro Leon menggenapi kemenangan 8-0 El Real di penghujung laga.

okezone.com

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo