Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Sabtu, 25 Desember 2010

Slash Bocorkan Kiat Suksesnya

Detail Berita
LOS ANGELES– Slash mengungkapkan rahasia suksesnya selama ini, rahasianya adalah dia tidak pernah takut untuk mencoba beberapa genre musik yang berbeda.

Pemain gitar legendaris ini menjelaskan bahwa dia telah berhasil bekerjasama dengan beragam seniman dengan genre yang berbeda, seperti Fergie Black Eyed Peas, punk rocker Iggy Pop, dan vokalis heavy metal Ozzy Osbourne.

“Saya mencampurkan semuanya secara bersama-sama, tentunya dengan musik dasar rock’n’roll dan ini akan menghasilkan banyak gaya yang berbeda,” ujar Slash dikutip okezone dari Contactmusic.com, Jumat (24/12/2010).

“Meskipun jarang sekali orang yang melakukannya, saya ingin sekali melakukan apa yang saya mau dan memasukan musik saya kedalam musik hiphop, pop dan beberapa genre lainnya, karena semua itu ternyata berhasil,” katanya.

“Kebanyakan orang terlalu takut untuk melakukan hal ini, tapi saya pikir hasilnya akan sangat baik,” tambahnya.

Mantan anggota Guns N ‘Roses ini juga memuji alat musik yang telah dipilihnya. Menurutnya meskipun pengaturan nadanya sedikit susah, namun dia merasa selalu ada alat musik gitar disemua musik.

okezone.com

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo