Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Sabtu, 25 Desember 2010

Uma Thurman Benci Bercinta dengan Robert Pattinson

Detail Berita
LOS ANGELES - Uma Thurman beradegan seks dengan Robert Pattinson di film Bel Ami. Uma ternyata benci adegan itu. Dia merasa seperti tante girang yang meniduri berondong.

Aktris berusia 40 tahun itu tidak nyaman beradegan seks dengan Robert yang terpaut usia 16 tahun lebih muda. Adegan intim yang seharusnya panas dan menggairahkan, dirasakan Uma berbeda. Dia merasa seperti tante girang.

"Dalam film itu saya memiliki hubungan romantis dengan pria yang lebih muda. Tentu saja saya sangat terganggu oleh fakta bahwa Robert Pattinson berperan sebagai suami saya," tutur Uma yang disitat Showbizspy, Selasa (21/12/2010).

Bel Ami merupakan film yang diangkat dari novel abad 19 karya penulis Prancis Guy de Maupassant. Uma memerankan karakter Madeleine. Di film tersebut diceritakan, Robert memerankan tokoh Georges Duroy, jurnalis muda yang mencapai karier dengan menaklukan banyak perempuan.

Tak hanya beradegan seks dengan Uma, Robert juga akan satu ranjang dengan Christina Ricci (Clotilde) dan Kristin Scott Thomas (Virginie).

"Ada banyak adegan seks di Bel Ami," kata Robert, beberapa waktu lalu.

Robert menyandarkan harapan besar pada film ini. Dia ingin imej Edward Cullen, karakter vampir di Twilight yang terus melekat pada dirinya, akan lenyap.

"Saya berharap Bel Ami akan sukses melampaui Twilight. Menakutkan rasanya selalu dibayang-bayangi Edward Cullen," tutur Robert.


okezone.com

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo