Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Kamis, 06 Januari 2011

Foto Ciuman irfan bachdim dan Jennifer jasmin Kurniawan

Foto Ciuman irfan bachdimIrfan Bachdim kembali mejadi trending topic di Twitter setelah kemarin irfan menjadi trending topic setelah permainan cantiknya dalam laga AFF cup 2010 akan tetapi kali ini bukan karena permainan sepakbola yang ciamik, akan tetapi Irfan bachdim menjadi pembicaraan di twitter karena beredar foto ciuman irfan bachdim dan jeniffer jasmin kurniawan yang tidak lain adalah pacar dari irfan.

Pemain keturunan Indonesia belanda yang lahir pada 11 Agustus 1988 ini kini telah menjadi idola baru kalangan remaja khususnya remaja perempuan di Indonesia karena kemampuan bermain bola serta wajahnya yang rupawan. Akibat beredarnya foto ciuman irfan bachdim dan jeniffer jasmin kurninawan tersebut sejumlah fans Irfan mengaku kecewa melihatnya.” Ini sebel bgt lho ngeliatnya,” demikian tulis seorang pengguna Twitter bernama Winda Gusti Ayu.

“Info yang menyedihkan,” demikian tulis pemilik akun Twitter yang lain, Fitria_Nadleen. Wajar saja, pasalnya, Irfan kini sedang digila-gilai dan kebanyakan penggemarnya sempat kecewa setelah tahu Irfan menjalin kasih dengan Jennifer, model pakaian dalam asal Jerman

Berikut ini foto ciuman Irfan bachdim dan Jennifer jasmin kurniawan sang pacar yang mebuat banyak fans irfan jadi kecewa karena idolanya udah punya pacar dan kini malah ada foto mesra irfan dengan jeniffer.

sumber : sugengsetyawan.blogspot.com

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo