Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Rabu, 20 April 2011

Banyak Hal Menarik Yang Kita Jumpai


ada banyak hal yang menarik, kalimat yang sangat indah. kalimat ini akan membawa kita pada keadaan dimana kita menemukan banyak hal yang bisa membuat kita tertarik, menyenanginya dan berbahagia dalam melakukanya. semakin banyak hal yang membuat kita tertarik maka semakin indah kehidupan kita. dan begitu juga sebaliknya, semakin banyak kita menilai sesuatu itu biasa saja maka semakin membosankan kehidupan kita. ada banyak hal yang bisa kita dapatkan dalam kehidupan ini, kenapa juga kita tak menyelaminya dan bergembira atas hal tersebut?

berteman, merupakan hal yang paling menarik. sekedar kegiatan bersama dengan segelas kopi dan sebungkus rokok sambil mengobrolkan apa saja adalah kegembiraan tak terhingga. apalagi jik dalam pembicaraan itu kita sama sama mampu mengambil manfaat dr pembicaraan dan mampu menambah semangat dalam kehidupan. melihat kehidupan dengan berkeliling dan berjalan jalan santai juga sangat menarik. melihat bagaimana manusia itu hidup, menelusuri jalan jalan baru atau menginap di suatu daerah yang belum pernah dikunjungi membuat darah terasa penuh dengan samangat.

bahkan hanya sendiri menikmati sebatang rokok, segelas kopi panas, dan makanan yang lezat adalah sebuah rekreasi jiwa yang luar biasa. apalagi jika ditemani oleh kekasih yang kita sayang dan dia memebrikan perhatian dan rasa sayangnya pada kita. adalah kehidupan penuh cinta kasih yang akan bermekaran dengan indahnya. mengaktualisasikan diri juga merupakan suatu yang membanggakan jiwa, meningkatkan kepercayaan diri. jadilah apa adanya karena emmang kita dilahirkan sudah unik dan menarik. menggali diri adalah keluarbiasaan yangs angat dahsyat.

ada banyak hal menarik yang bisa diselami. anehnya banyak manusia yang lebih memilih melihat dunia dari kacamata bosan. selama mereka melihat dunia ini membosankan maka selama itu pula mereka tak akan pernah punya semangat dalam menjalani kehidupan di muka bumi. dan selama itu pula mereka tak akan didekati kegembiraan dan rasa syukur tak akan pernah menjelma dalam jiwa jiwa mereka.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo