Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Sabtu, 16 Maret 2013

Fotografer palsu, tipu dan tiduri 100 Model cantik Malaysia



Kaum hawa di negeri jiran Malaysia kini diminta berhati-hati jika mendapat tawaran menjadi model oleh seseorang yang mengaku sebagai fotografer. Baru-baru ini, 100 model cantik Malaysia kena tipu oleh orang yang mengaku sebagai fotografer yang telah banyak menerbitkan artis top.

Seperti dikutip dari laman utusan Malaysia, Jumat (15/3), kasus ini mencuat saat seorang model cantik bernama Leng Yein mengungkap kasus yang menimpanya. Dia dijanjikan akan dijadikan model oleh fotografer tersebut, namun dengan syarat diajak tidur terlebih dahulu.

Model berusia 28 tahun akhirnya menuruti kemauan fotografer yang bernama DkDk Choong tersebut, namun janji tinggallah janji. Usai puas meniduri, batang hidung fotografer itu pun tak pernah kembali.

Leng Yein lalu berinisiatif menuliskan kisahnya beserta nomor telepon sang fotografer durjana itu di akun facebooknya. Dalam waktu seminggu, Leng pun sudah dihubungi 70 lebih model yang mengaku bernasib sama, dan hingga kini tercatat 100 model cantik mengaku juga ditipu fotografer itu.

Dalam situs utusan Malaysia tersebut juga dituliskan bahwa pelaku selalu menggunakan nama-nama berbeda untuk mengelabui calon korbannya. Pelaku terkadang kepada korbannya mengaku bernama DkDk Choong, Alvon Choong atau Derek Choong.

Hingga kini pelaku pun belum bisa diringkus polisi Malaysia. Untuk menghindari jatuhnya korban yang lebih banyak, wanita cantik di Malaysia diminta untuk tidak mudah percaya kepada bujuk rayu untuk diorbitkan jadi model dengan syarat yang tak masuk akal tersebut.

sumber : http://www.merdeka.com/dunia/fotografer-palsu-tipu-dan-tiduri-100-model-cantik-malaysia.html

Related Posts by Categories

4 komentar:

  1. What a information of un-ambiguity and preserveness of precious experience concerning unexpected feelings.


    My web-site pimp fans

    BalasHapus
  2. Outsourcingco.com is a company who provide you ready access to outsourced business accounting services by highly qualified accountants from India. Virtual Accountants are ready to undertake your invoicing work, accounts payable, accounts receivable and bookkeeping work.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo