Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Minggu, 26 Desember 2010

Diduga Pengantre Tiket Tewas di Senayan

Setelah mengantre berjam-jam dan sejak semalam, akhirnya loket penjualan tiket laga Final Leg II Piala Asean Football Federation (AFF) 2010 antara Tim Nasional (Timnas) dengan Timnas Malaysia dibuka pada pukul 10.00 WIB.

Namun, akibat banyaknya calon pembeli tiket yang saling dorong dan tak sabar mendapatkan kupon yang dibagikan panitia, menyebabkan jatuhnya korban meninggal dunia.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, diketahui salah satu lelaki paruh baya yang tadinya ikut mengantre di loket utara di depan TVRI, meninggal dunia akibat terjatuh. Ia terlihat menggunakan kaos Timnas dengan celana pendek.

Namun, sampai saat ini indentitas korban belum diketahui karena masih diperiksa Polisi Polsek Tanah Abang yang baru tiba. Bahkan, ambulan juga belum datang untuk mengevakuasinya, sehingga masih dikerumi orang.

Menurut Tim Keamanan Tiket, Widodo, ia sempat melihat laki-laki tersebut sempat dikerok seorang wanita. "Bapak sudah familiar di stadion, karena biasa memungut aqua bekas. Dia bukan suporter, mungkin sedang membantu cari tiket," ujarnya.

Sementara itu, Lukman, salah seorang suporter yang merupakan saksi mata mengatakan bapak itu tadinya sempat meminta obat sakit kepala kepada keamanan yang melintas tapi tidak dihiraukan sehingga akhirnya terjatuh. (sj)
• VIVAnews

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo