Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2F0lFLFDr

Kamis, 23 Desember 2010

Pria Ini Ingin Menikahi Pohon Natal


Seorang pria asal Witshire yang dikenal selalu merayakan Natal setiap hari. Kini, pria yang dikenal teman-temannya sebagai Bapak Natal ini berniat menikahi pohon natal miliknya.

Andy Park, 47, selalu merayakan Natal setiap hari selama 17 tahun terakhir, seperti dilansir dari orange.co.uk. Semula, teman-temannya menganggap niat Andy untuk menikahi pohon natal hanya guyonan.

Namun, Andy menegaskan," Saya cinta pohon natal saya lebih dari apapun. Jadi, itulah mengapa saya ingin menikahi pohon itu."

Untuk melaksanakan niat 'nyentriknya' itu, Andy bahkan mengaku sudah memiliki cincin kawin. "Masalah utamanya adalah menemukan pendeta yang mau memimpin perayaan ini," kata dia.

Andy memiliki pohon natal yang berbahan plastik selama dua tahun terakhir. Meski baru 'saling mengenal' selama dua tahun itu, namun Andy mengaku pohon natalnya sebagai sahabat terbaik. Tak bosan-bosannya pria ini duduk di ruang tamu dan memandangi pohon natal.

"Saya tak lihat alasan mengapa kami tidak bisa terikat dalam perkawinan. Saya pernah dengar tentang orang yang menikahi hewan peliharaan mereka. Jadi, mengapa sata dan pohon natal ini tidak bisa?"

Andy mulai merayakan Natal sejak 1993. Sejak itu, dia sudah makan sekitar 6000 jamuan malam Natal.

Perayaan ini dimulai saat bulan Juli dan dia merasa kebosanan. Lalu, dia mendekor rumahnya dengan hiasan Natal dan dia sangat senang sejak itu.• VIVAnews

Related Posts by Categories

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Template by Clairvo